Keunggulan & Kekurangan Menggunakan Jilbab Berbahan Wolfis

Banyak jenis bahan yang bisa di pakai untuk kita gunakan sebagai bahan jilbab. Apapun jenis bahanya boleh-boleh saja asal memenuhi syarat untuk digunakan sebagai jilbab. Salah satunya adalah bahan wolpeach atau biasa kita tulis juga dengan bahan wolfis. Bahan ini sudah dikenal sebagai bahan yang bagus untuk kita gunakan sebagai bahan gamis maupun bahan jilbab. Hal ini karena bahan ini memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan jenis bahan lain (seperti yang akan kita bahas sesaat lagi). Berapa Harga Kain wolfis permeter pada saat ini?, silahkan baca di Berapa harga kain wolfis per Meter

Sebagai produsen Jilbab dan gamis hampir 90% lebih bahan yang kami gunakan juga bahan wolfis, diantara contoh jilbab-jilbab wolfis bisa dilihat di web tokosausan.com 




Sebenarnya selain wolfis masih banyak bahan-bahan lain yang bisa kita gunakan untuk membuat jilbab ataupun gamis seperti wollycraft, callycraft, diamondcraft dan masih banyak yang lainnya. Namun memang wolfis lebih terkenal diantara yang lainnya karena beberapa keunggulannya.

BACA JUGA :



1. KEUNGGULAN/KELEBIHAN

Diantara keunggulan jilbab atau gamis berbahan wolfis adalah :
1.       Bahannya halus
2.       Tidak mudah lecek
3.       Tebal (tidak transparan/nerawang)
4.       Harganya relatif murah
5.       Banyak Pilihan Warna
6.       Mudah untuk ditemukan (dibeli)
Dll

Ada beberapa bahan yang kualitasnya hamper sama seperti wolfis ini tapi kadang harganya malah lebih mahal. Ataupun ada juga bahan lainj yang harganya setara juga dengan wolfis tapi kualitasnya jauh dibawah wolfis.


2. KEKURANGAN/KELEMAHAN

Selain keunggulan kamipun kadang menemukan kekurangan dari bahan ini seperti :

1.       Warananya kurang stabil di Pedagang (Kadang lebih muda, terkadang lebih tua)
2.       Kalau kurang beruntung kitapun kadang mendapatkan bahan yang tipis sampai transparan.

Hmm…begitulah Keunggulan & Kekurangan menggunakan Jilbab berbahan wolfis yang bisa kami bahas pada kesempatan kali ini berdasarkan pengalaman dari kami. Kita harus jeli dalam memilih bahan yang akan kita gunakan untuk kita pakai sebagai jilbab ataupun gamis dan yang terpenting adalah bahan itu harus tebal sehingga tidak nerawang ke bagian tubuh kita ataupun tidak terlalu jatuh dan melekat sehingga membentuk lekuk tubuh kita, kenyamanan juga menjadi pertimbangan bagi kita, pilihlah bahan yang adem juga sehingga kita nyaman menggunakan jilbab/gamis yang akan kita gunakan untuk kegiatan sehari-hari kita.


Demikian, semoga bermanfaat kalau ada pendapat atau pandangan lain silahkan komentar postingan ini. Terima kasih

info :
Sms/WA : 089638730629
BBM   : D7F5693A

Baca Juga :

Grosir Jilbab Segi Empat Syar’I Wolfis Berkualitas yang Murah


Tag : Jilbab, Wolfis
0 Komentar untuk "Keunggulan & Kekurangan Menggunakan Jilbab Berbahan Wolfis"

Back To Top