Jilbab Segi Empat Bolak Balik Wolfis

Bismillah
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatu...

SYUKUR
Para akhwat dan ummahat dan siapapun yang membaca tulisan ini, pertama kami ucapakan puji serta rasa syukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita semua. Terkhusus kepada produk Jilbab kami sausan’s hijab. Diusianya yang belum genap satu tahun, sudah mendapatkan sambutan luar biasa dari beberapa kaum muslimah, akhwat dan ummahat.



TERIMA KASIH PELANGGAN SETIA
Kami bersyukur atas terlaksanan program usaha kami ini, selain itu juga tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang sudah sabar dan setia bersama kami, suka duka telah kita lalui bersama dalam bertransaksi, bahagia dan kecewa menurut kami itu hal biasa dan lumrah terjadi dalam dunia jual beli.
Ada yang puas dengan jilbab yang ia pesan, ada juga yang sedikit bahkan banyak kecewa dengan barang pesanannya, karena tidak sesui dengan jilbab yang ia inginkan. Itu semua diluar daya dan kemampuan kami, akan tetapi kami berusaha untuk memberikan pelayanan dan kualitas jilbab syar’i terbaik, agar tidak mengecewakan pembeli setia kami.

TERIMA KASIH RESELLER
Tak lupa pula kami sampaikan terima kasih kepada para reseller yang telah membantu kami menjual jilbab dan barang-barang perlengkapan muslimah dari Sausan’s Hijab. Awalnya banyak reseller yang join bersama kami tapi semakin kesini hanya tinggal sisa beberapa reseller yang masih setia melangkah bersama Sausan’s Hijab. Dari sini seleksi alampun berjalan, kami bisa menilai mana reseller yang benar-benar ingin berjuang bersama dalam menjalankan usaha ini. Kami berikan apresiasi yang sebesar-besarnya akan hal ini semua.



JILBAB SEGI EMPAT MENJADI BEST SELLER
Memasuki bulan ke 10 kami dapat melihat beberapa produk yang bisa kami unggulkan sesuai dengan tingkat jumlah penjualan dan omset yang dihasilkan. Salah satu diantara produk unggulan kami adalah Jilbab Segi Empat Syar’i. Jilbab yang sangat simple digunakan dan dengan mudah didapatkan di toko kami ini. Jilbab Segi Empat atau biasa kami menyebutnya JS4 Sausan’s Hijab menjadi puncak klasemen penjualan kami, jilbab ini tidak memakan waktu untuk pengerjaan produksinya sehingga bisa meminimalisir biaya produksinya. Jibab Segi Empat ini menjadi produk jilbab syar’i termurah untuk kualitas jilbab yang baik. Karena material yang kami gunakan adalah wollpeach atau wolfis bahan yang memiliki karakater lembut, halus, tebal dan tidak transparan dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan bahan lain yang mungkin kualitasnya sama.

INOVASI JS4 SAUSAN’S HIJAB
Kami melakukan pengembangan untuk produk unggulan kami ini, hal ini untuk mengurangi kejenuhan kita dan yang terpenting adalah memberikan kemudahan kenyamanan dalam berbusana muslimah. Kami satukan Jilbab Segi Empat satu warna dengan warna yang berbeda sehingga JS4 ini menjadi satu dan bisa digunakan disetiap sisinya dengan warna yang berbeda dan hasilnya luar biasa.

JILBAB SEGI EMPAT BOLAK-BALIK (JS4 BOLBAL)
Jilbab ini kami beri nama JS4 Bolbal atau Jilbab segi empat bolak-balik dan insyaAllah akan menjadi brand hijab selanjutnya dari tokosausan.com ini.

MENGAPA ANDA HARUS MILIKI JS4 BOLBAL SAUSAN?
Diantara keuntungan memiliki JS4 Bolbal sausan adalah :
1.       Menutup aurat (kewajiban setiap muslimah)
2.       Praktis, tidak perlu membawa 2 jilbab ketika berpergian. Karena jilbab yang kita gunakan bisa dipakai kedua sisinya yang berbeda warna.
3.       Mengirit beban cucian anda
4.       Terjamin tidak nerawang, 1 lapis saja tidak nerawang apalagi dua lapis seperti  JS4 Bolbal sausan ini.
5.       Memiliki banyak varian warna dan bisa di costum sesuai denga request pembeli.
6.       Dll. (nanti anda bisa tambahkan sendiri)^^



KEUNTUNGAN BELANJA DI TOKO SAUSAN
Ketika anda berbelanja di tokosausan.com ini, selain anda mendapatkan produk Jilbab Ekslusif. Kamu juga akan mendapatkan potongan harga dan discount disetiap pembelian Jilbab di toko sausan.
Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan bonus menarik dari setiap paket pesanan jilbab yang kami kirimkan kerumahmu.
Jangan lupa kami juga ada promo-promo menarik disetiap moment sangat sayang bila kamu tinggalkan.
Ayo ukhty, segera order jilbabnya hanya di Sausan’s Hijab – Pilihan Hijab Terbaikmu.

INFORMASI HARGA?
Segera hubungi kami di :
089694805152 (sms/wa)
Tag : Jilbab, Wolfis
0 Komentar untuk "Jilbab Segi Empat Bolak Balik Wolfis"

Back To Top