Jilbab Segi Empat Terbaru Wolfis Sausan Hijab

Jilbab Segi Empat Wolfis Sausan Hijab


Jilbab segi empat wolfis syar’i polos jilbab yang dipakai dengan instan kami jual dengan harga yang relatif murah adapun model jilbab ini adalah model jilbab segi empat yang tebal dan polos dengan keliling jilbab yang di neci rapih, anda juga bisa memesan jilbab ini dengan model bulak-balik 2 warna yang berbeda. Mohon maaf saat ini kami belum melayani jilbab dengan model motif, kombinasi dan dua warna Karena kami komitmen dengan produk yang sesuai syar’I dan mengurangi warna jilbab yang teran, mencolok dan ramai motif



Kami menyediakan warna jilbab segi empat dengan pilihan warna yang variatif, ada warna hitam, putih, biru dongker, merah marun / ati,kuning kunyit, ungu muda, abu-abu tua, abu-abu muda, coklat tua, coklat muda, biru tosca, hijau tosca, ungu terong, merah cabe, baby pink, pink fanta dan sebagainya.

Mengapa kami memakai bahan dari Wolfis ?


Ada beberapa alasan kami menggunakan bahan wolfis untuk membuat jilbab segi empat ini, diantaranya adalah :
1.            Bahannya halus
Wolfis memiliki karakteristik bahan yang halus, tidak memiliki crapt sehingga bahn ini mudah dibentuk dan tidak panas ketika digunakan
2.            Tidak mudah lecek
Bagi anda yang memiiki aktifitas yang tinggi dan sibuk, membutuhkan banyak gerakan tubuh sehingga sangat mudah membuat pakaian dan jilbab cepat lecek, bila kita menggunakan jilbab segi empat wolfis ini insyaAllah tidak mudah lecek dan selalu terlihat tampil raih, elegan dan syar’i.
3.            Tebal (tidak transparan/nerawang)
Ketika kita menggunakan jilbab dari bahan wolfis ini kita tidak perlu menggunakan daleman jilbab untuk melapisi kepala agar tidak terlihat rambutnya, kita juga tidak memerlukan ciput untuk membentuk jilbab agar membentuk muka kita Karena jilbab wolfis ini sudah memiliki ketebalan yang cukup sehingga tidak menerawang dan menjaga rambut kita untuk tetap tidak terlihat dari luar, walaupun tanpa tambahan daleman jilbab tersebut.
4.            Harganya relatif murah
Dibandingkan dengan bahan-bahan model lainnya, seperti wollcrep, Kelly krept dll, bahan wolfis ini lebih murah dengan kualitas baik sekelasnya, jadi kalau anda ingin jilbab bagus dan ekslusif tapi harganya engga mahal-mahal banget, ya cocok pakai jilbab wolfis ini.
5.            Banyak Pilihan Warna
Ini juga salah satu kelebihan bahan wolfis yang kami gunakan untuk membuat jilba segi empat ini, wolfis memiliki banyak pilihan warna. Di Suplier bahan kami sendiri tersedia hampir 30 macam warna, dari warna-warna primer sampai sekunder dengan berbagai warna gradiasinya. Banyak bukan?
6.            Mudah untuk ditemukan (dibeli)
Apalagi di era digital marketing seperti sekarang ini, sangat mudah untuk kita membeli bahan untuk jilbab ini, kalau di daerah-daerah mungkin sedikit sulit tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi kita untuk membeli secara online, baik di market place maupun langsung di toko online jilbabnya.


Jilbab Instan dengan Berbagai Aktifitas


Jilbab segi empat ini sangat cocok untuk anda yang sibuk dengan aktifitas seperti di kantor, sekolah, kajian islam, seminar dan cocok juga dipakai oleh berbagai profesi seperti anak sekolah, guru, pegawai kantor, pegawai pabrik, pns, pelayan masyarakat dan sebagainya.

Untuk Toturial cara memakai jilbab segi empat bisa di lihat di youtube aja yah, banyak kok..hee

Ayo ukhti sekalian monggo disorder jilbab segi empat wolfisnya untuk melengkapi busana dan asesoris muslimah sekalian

Bahan Dasar jilbab segi empat


: Bahan wolfis / wolvis / woolpeach / wolveach

Karakteristik jilbab segi empat


: Polos, Tebal, Tidak transparan,halus, tidak licin, besar, lebar dll


Ukuran dan Harga Jilbab Segi Empat


Jilbab Segi Empat ukuran 115 x 115 cm



Ecer = Rp. 45.000 / pcs
Beli >6 = Rp. 43.000 / pcs
Beli>12 = Rp. 40.000 / pcs


Jilbab Segi Empat ukuran 130 x 130 cm



Ecer = Rp. 55.000 / pcs
Beli >6 = Rp. 52.000 / pcs
Beli>12 = Rp. 48.000 / pcs


Jilbab Segi Empat ukuran 150 x 150 cm


Ecer = Rp. 60.000 / pcs
Beli >6 = Rp. 52.000 / pcs

Beli>12 = Rp. 48.000 / pcs

Untuk pemesanan  Jilbab Segi Empat Wolfis silahkan untuk menghubungi
 :


SMS / WA : 0896  0306 5152
BBM : D7CF0129

0 Komentar untuk "Jilbab Segi Empat Terbaru Wolfis Sausan Hijab"

Back To Top